'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PDA KAB BEKASI MENERIMA WAKAF
16 Maret 2017 09:34 WIB | dibaca 981
 
Alhamdulillah, wa syukurillah…
Dengan mengucap syukur kepada Allah, pada hari ini rabu, 15 maret 2017 pukul 10.00 WIB . Ketua PDA Kabupaten Bekasi, Ibu Sarinandhe Djibran di dampingi oleh pengurus harian ibu Ruki Jamarin dan Ibu Sri Sholihah telah bertemu dengan ibu Hj. Nur fadliyah sekaligus meninjau lokasi yang akan beliau wakafkan untuk PDA Kabupaten Bekasi.
 
Barakallah...
Wakaf ini diberikan oleh hj nur fadliyah bersaudara, semoga pahala beliau dilipat gandakan oleh Allah dan semoga ibu Hj. Nur fadliyah sekeluarga mendapatkan nikmat sehat dari Allah, dan PDA Kabupaten Bekasi dapat menunaikan amanah beliau yang juga salah satu anggota aisyiyah.
 
 
Insya Allah dalam waktu dekat PDA Kabupaten Bekasi akan segera menyusun tim kecil untuk menyiapkan segala sesuatunya sehubungan dengan niatan pemberi wakaf.  Saat ini akta dan berkas wakafnya sedang di siapkan. Mudah mudahan sebelum ramadhan sdh bisa jalan . Mohon doa dari semua..
 
Tanah wakaf tersebut cukup strategis, terletak di lingkungan padat penduduk, berlokasi dekat masjid di seberang SPBU tambun selatan, tepatnya di samping GOR tambun atau di belakang kantor kecamatan Tambun Selatan. Tanah wakaf memiliki luas hampir 400M2, telah memiliki sertifikat, telah memiliki pondasi yang sudah di rancang oleh pemberi wakaf dengan konstruksi pondasi untuk bangunan 3 lantai
 
Insya Allah, cita cita mulia dari PDA Kabupaten Bekasi pada tahun 2020 dapat membangun gedung dakwah 3 lantai yang menyantu dengan amal usaha Aisyiyah berupa klinik Aisyiyah dan Tempat penitipan Anak Aisyiyah (TPA), Insya Allah.
 
Mohon dukungan do’a, dukungan tenaga dan dukungan dana dari seluruh pihak, baik warga Aisyiyah Kabupaten Beksi ataupun pihak lain yang berkenan membantu dan menyisihkan sebagian rizki  untuk mewujudkan keinginan mulia kita bersama.
 
Semoga dan semoga Allah senantiasa memberikan kemudahan dan rizki yang melimpah dan barokah kepada kita semua. Amiiiin.
 
Mari sama sama mengucapkan alhamdulilah dan mengumandangkan TakbiiiirrršŸ˜. Allaho Akbar!!
Shared Post:
Berita Terkomentari