'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
AKSI SOSIAL LLHPB PDA KAB. BEKASI KE MUARA GEMBONG
16 Maret 2017 23:37 WIB | dibaca 995
 
Banjir yang terjadi di Kecamatan Muara gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, sejak Senin, 14 November 2016 masih menyisakan banyak cerita sedih. kondisi penduduk masih sangat memprihatinkan, lumpur yang tebal dan bau yang tidak sedap ada dimana mana dan membuat roda kehidupan warga belum pulih dengan benar, luapan air Sungai Citarum di bagian hilir telah merobohkan sedikitnya 13 rumah warga di Kecamatan Muaragembong.
 
Sebagai bentuk rasa kepedulian akan musibah yang menimpa penduduk disana, dimana terdapat juga warga Aisyiyah dan Muhammadiyah di Kecamatan Muara gembong, maka pada pada hari Selasa tanggal 28 Pebruari 2017 LLHPB (Lembaga Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana) PDA Kabupaten Bekasi mengadakan Bakti Sosial di Desa Pengarengan Kecamatan Muara Gembong yang diwakili oleh pengurus PDA yaitu ibu Nur Aini, Ibu Ohat, ibu sri sholihah dan Ibu Heni
 
Alhamdulillah antusias warga Aisyiyah Kabupaten Bekasi sungguh luar biasa untuk memberikan sebagian rizki nya kepada para korban banjir baik berupa uang, alat sekolah, buku, sembako, obat obatan maupun sepatu boots.
 
Terimakasih kami sampaikan kepada semua pihak yang bersama sama ikut dalam kegiatan bakti sosial tersebut. Terimakasih kepada LPB PDM kab.Bekasi, DMC RS Islam Jakarta Pondok Kopi dan KRM MDMC  
 
Semoga sumbangsih dari warga Aisyiyah dalam kegiatan tersebut mendapatkan ganjaran yang berlipat ganda dan semoga aksi sosial ini akan menjadi kegiatan unggulan di PDA Kabupaten Bekasi juga sekaligus sebagai ladang amal bagi pengurus dan warga untuk dapat membantu meringankan beban sesama. 
 
Marilah kita berlomba lomba dalam kebaikan pada event event lain yang diadakan oleh PDA Kabupaten Bekasi.
 
Fastabiqul Khoiroot
 
 
Shared Post:
Berita Terkomentari